7 Laptop Gaming Msi Langsung Gegerkan Ces 2022

Uncategorized

Selanjutnya kami akan membahas mengenai 5 pilihan terbaik versi kami untuk laptop gaming dan editing dengan harga 10 jutaan. Dalam memilih laptop gaming, pastikan keyboard memiliki backlighting. Selain berguna untuk membuat keyboard tetap terlihat dalam gelap dan faktor gaya, backlighting ini juga bisa membantu kita tetap fokus.

daftar laptop gaming

Di desain sesuai dengan bodi gaming, seri ini memiliki kelebihan yang tahan guncangan sehingga sangat memungkinkan untuk dibawa kemana – mana. Seri FX505 ini memadukan teknologi processor AMD Ryzen sehingga performa game menjadi sangat maksimal. Menurut mereka, buat apa mengeluarkan uang begitu besar jika Anda bisa memperoleh performa jauh lebih tinggi di harga yang lebih murah. Namun semakin canggihnya teknologi hardware membuat fungsi gaming notebook kian meluas. Kini mereka lebih portable, mendukung beragam kegiatan produktif, bahkan sanggup menangani VR.

Laptop gaming di bawah Rp10 jutaan ini hebatnya sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen H yang dijamin punya kinerja ngebut. Untuk urusan spesifikasi, kamu tetap akan mendapatkan prosesor Intel Core i7-8750H dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050M untuk dapur pacunya. Nggak cuma unggul dari fungsi prosesor dan dukungan grafis VGA Card saja, laptop ini juga memiliki desain unik yang identik HP banget. Kini koneksi internet sudah menjadi kebutuhan tiap orang, terutama untuk para gameryang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Karena itu, Acer Nitro 5 yang dilengkapi dengan Killer Wi-Fi 6 ini dapat menjadi pilihan Anda. Hebatnya lagi, laptop ini akan tetap dingin bahkan saat menjalankan game atau aplikasi content creator yang berat.

Dalam hal grafis, perbedaannya bahkan lebih jelas, dengan GPU M1 Pro menjadi 2x lebih cepat daripada di M1, sedangkan GPU M1 Max hingga 4x lebih cepat dari M1. Laptop NVIDIA GeForce RTX berbasis pada arsitektur Ampere yang revolusioner, dengan generasi kedua core RT untuk ray tracing dan generasi ketiga Core Tensor untuk DLSS dan AI. Asus menghadirkan dua opsi layar untuk ROG Flow Z13, layar 4K 60Hz atau layar Full HD 120Hz. Karena tablet, ROG Flow Z13 dapat dioperasikan menggunakan layar sentuh yang terintegrasi. Seri MSI Raider GE mempertahankan pencahayaan panorama aurora yang menciptakan suasana fiksi ilmiah. Kinerja seri Raider GE dapat mencapai hingga total 220W1 dengan GeForce RTX 3080 Ti melalui MSI OverBoost.

Namun dibalik spesifikasi yang tinggi tersebut, ada satu yang menjadi ganjalan yaitu baterainya. Untuk dimensi sebesar itu, baterainya cuma punya kapasitas 53 watt hour. Ini jelas kurang besar, apalagi dengan layar besar yang konsumsinya juga besar. Untuk harga, ASUS TUF Dash F15 yang kami uji ini ada di kisaran 21 juta sampai 22 juta. Yang bikin makin menarik adalah sudah disertakan Windows 10 Home dan juga Microsoft office Home & Student 2019 free yang bernilai lebih dari 2 juta rupiah. Laptop ini mengkombinasikan CPU AMD Ryzen H 8 core 16 thread dan NVIDIA GeForce RTX 3060.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*