Spesifikasi Dan Harga Laptop Gaming Hp Omen 15 Di Indonesia

Uncategorized

Meskipun sebenarnya tampilan 144Hz saja sudah cukup untuk kebanyakan gamer, namun ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi laptop seharga 70 jutaan ini. Lanjutnya, mereka menyebut kalau layar laptop ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk game dan juga kegiatan sehari-hari. Sumber yang sama menyebutkan kalau ketahanan baterai 90 Whr miliknya mampu bertahan selama 10 jam saat digunakan browsing atau menonton video di YouTube. Sebagaimana laptop ringkas pada umumnya, ASUS pun harus memutar otak untuk menaruh papan ketik di bodinya yang begitu compact. Itu mengapa, tombol-tombolnya pun terasa kurang besar untuk seukuran laptop gaming.

best gaming laptop

Karena refresh rate layarnya yang tinggi, laptop yang satu ini cocok untuk mereka yang gemar game FPS. Terlepas dari fakta bahwa laptop ini tidak memiliki webcam dan port Thunderbolt 3, ASUS ROG Zephyrus G14 hampir mendekati kata sempurna ketika berbicara mengenai laptop gaming. Ini ramping namun ganas dengan spesifikasi seperti prosesor AMD Ryzen 4000 Series, GPU NVIDIA GeForce RTX 2060, RAM hingga 32GB DDR4 dan penyimpanan SSD M.2 hingga 1TB. Meskipun tipis namun Asus ROG Flow X13 tidak dirancang sebagai laptop convertible biasa.

Semua prosesor di atas dibuat berdasarkan proses pabrikasi 10 nm SuperFin, dengan arsitektur Willow Cove yang mampu menghasilkan performa multithreaded hingga 19% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Menariknya, cukup banyak hasil pengujian di lapangan yang menunjukkan peningkatan kinerja yang lebih tinggi daripada klaim Intel sendiri. Asus menjanjikan baterai Flow X13 bisa bertahan hingga 10 jam untuk menonton video dan charger 100W yang digunakan bisa mengisi ulang 50% baterai dalam waktu 30 menit. Mechanical keyboard ini merupakan revolusi terbaru dari mesin ketik zaman dulu. Oleh karena itu menjadikan suara mechanical keyboard jauh lebih keras dibanding dengan keyboard yang lainnya.

Laptop gaming biasanya mempunyai spesifikasi gahar dibanding notebook. Berkat teknologi kuat di dalamnya, laptop gaming juga bisa dipakai untuk keperluan lain seperti mengedit video. JAKARTA, iNews.id – Laptop gaming Rp20 jutaan mungkin sudah tidak mengejutkan bagi sebagian orang. Harga malah yang ditawarkan laptop gaming di luar sana sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki.

Untuk dapur pacunya, Legioon 7 sudah dibekali dengan chipset Intel generasi ke-10 dengan opsi prosesor Intel Core i7 dan Core i9. Prosesor yang tertanam sudah dikombinasikan dengan grafis NVIDIA RTX 2080 Super dan menggunakan RAM 32 GB DDR4 serta memory internal 1 TB PCIe SSD. Sedangkan dari sisi grafisnya, HP Omen ini menggunakan NVidia GeForce GTX 1070 dengan VRAM 8 GB. Sistem pendinganan di MSI GE63 Raider dibekali dengan teknologi Exclusive MSI Cooler Boost 5. Dimana teknologi cooling ini menggunakan kipas ganda Whirlwind Blade dengan 7 heat pipe dan 4 aliran udara yang secara intensif dan efisien akan mendorong panas keluar dari sistem.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*