Deretan Laptop Gaming Asus Rog Mejeng Di Ces 2021

Uncategorized

Ini fitur CPU yang sangat baik tetapi GPU bertenaga lebih rendah – ini memberikan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan kebanyakan laptop entry-level. Daya tahan baterai adalah area di mana laptop cenderung tertinggal lebih dari yang diharapkan. Karena ini adalah laptop yang ditujukan untuk bermain game, ini akan mendapatkan banyak perhatian di sektor tersebut.

ASUS ROG merupakan seri laptop gaming buatan ASUS yang menyasar kelas gaming professional. Pada setiap perangkat yang mengusung seri ROG, ASUS selalu menyematkan spesifikasi dan built quality yang tidak bisa dianggap remeh sama sekali. MSI GS66 Stealth 10SGS-251ID adalah laptop gaming lainnya yang menawarkan portabilitas yang bagus, dengan ketebalan kurang dari 2 cm dan berat sekitar 2,1 kg. Dengan prosesor dan grafis yang bertenaga, laptop ini tidak hanya memiliki performa gaming yang hebat, tapi juga handal untuk menunjang produktivitas hingga membuat konten. Bahkan, HP Pavilion Gaming 15 juga tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 dan Ryzen 5. Patut diakui persaingan di segmen gaming tahun ini memang semakin ketat.

best gaming laptop

Namun, untuk pemakaian jangka panjang dan bermain game berat, NVIDIA RTX 30 lebih direkomendasikan. Karena Kartu grafisnya sudah memiliki kapasitas Ray Tracing, maka untuk mendapatkan Visual yang tajam saat bermain game dengan layar 16 inci yang gabungkan refresh rate 144 Hz dan resolusi 1080p. Lalu untuk RAM dari HP Omen 16 ini 16 GB 2 keping DDR4 8 GB, dan penyimpanan internal 512 GB SSD. Menghasilkan visual yang halus, memiliki color gamut 100 persen DCI-P3. Bicara laptop gaming, Asus ROG Strix GL502VS adalah yang terbaik untuk kebanyakan gamer. Laptop dengan layar berukuran 15 inchi ini menggabungkan fitur berat yang dipasangkan dengan kualitas build yang sangat baik dan dibalut dalam bentuk fisik yang tidak terlalu besar.

Keunggulan utama laptop gaming adalah kemampuannya dalam memproses data-data grafis. Tak hanya masuk dalam daftar gadget terbaik 2018 versi BukaReview, Razer Blade 15 duduk di puncak kategori laptop gaming. Hal tersebut didorong oleh sejumlah faktor, mulai dari estetika desain hingga kekuatan pemrosesannya. Jika kamu butuh laptop gaming dengan performa lebih tinggi, Acer Predator Helios 300 bisa jadi jawabannya. Didesain mirip Acer Nitro 5, laptop gaming ini dibalut warna hitam dengan aksen merah dan grille pembuang panas yang gahar di belakang. Apabila kamu tidak bermasalah dengan kekurangan tersebut, Asus ROG Zephyrus G14 tetap menjadi laptop gaming dengan bodi tipis terbaik yang bisa kamu beli saat ini.

Menawarkan performa monster ini, beberapa toko membanderolnya dengan harga di kisaran Rp 95 jutaan di beberapa toko Online Indonesia. Harga yang bisa dikatakan cukup sebanding dengan apa yang ditawarkannya. Selain itu, GPU NVIDIA laptop ini cukup kuat untuk memainkan game lama dan modern dengan lancar pada pengaturan grafis tinggi. Namun, Anda mungkin perlu mengurangi pengaturan game saat berhubungan dengan beberapa game yang menuntut grafis.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*