8 Laptop Gaming Dengan Harga 10

Uncategorized

Artinya laptop ini dapat digunakan oleh para editing maupun fotografer profesional untuk mengedit pekerjaan foto atau video profesional mereka. Kelemahannya adalah jumlah kerusakan yang akan dilakukan Area-51m pada saldo bank kamu, terutama untuk spesifikasi kelas atas. Namun, jika kamu punya uang, segala kelebihan yang dimiliki laptop ini rasanya memang layak dibanderol mahal. Memang benar karena ukurannya yang bongsor juga membuat beberapa orang merasa ribet. Tetapi jika kamu ingin menangani tugas-tugas yang menuntut grafis tinggi maka laptop ini bakal cocok. Dari segi desain, laptop ini dibuat agar bisa masuk ke dalam berbagai situasi.

Laptop gaming biasanya dibekali processor Intel Core minimal Quad Core atau Octa Core. Sedangkan, processor AMD yang paling sering dipakai di laptop gaming minimal adalah AMD seri Ryzen. Sedangkan, AMD punya performa tidak berbeda jauh dari Intel namun harganya lebih murah dari Intel.

Laptop seri ini ditujukan untuk penggunaan bermain game dan bekerja, dilengkapi dengan enam pengeras suara dan kunci untuk kamera web. Sementara itu, para gamer dan pembuat konten jelas mendapat manfaat dari peningkatan overclocking, CPU ini juga menghadirkan fitur seperti memori Intel Optane dan opsi keamanan yang ditingkatkan perangkat keras. Bisnis.com, JAKARTA — Apakah Anda sedang mencari laptop untuk kebutuhan kerja seperti mengedit film, desain grafis, game, atau aktivitas lainnya? Pertengahan tahun lalu, Asus merilis laptop gaming 12 jutaan ke atas bernama Asus TUF Gaming FX505 yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru.

best gaming laptop

Sementara komponen utamanya ditenagai oleh CPU AMD dan GPU NVIDIA generasi terbaru yang powerful. Keberadaan MUX Swith di ROG Zephyrus Duo 16 juga akan membuat gamer mendapatkan performa penuh dari kombinasi CPU dan GPU yang terpasang di laptop ini. TUF Gaming kembali hadir dengan desain baru dan tetap menawarkan pengalaman gaming terbaik serta durabilitas bodi yang tangguh.

Sebagai laptop penunjang produktivitas, Chromebook Flip CX5 dibekali dengan CPU Intel generasi terbaru dan RAM hingga 16GB. Konektivitasnya mengandalkan WiFi 6E (802.11ax) yang dilengkapi fitur ASUS WiFi Master. Chromebook Flip CX5 juga memiliki versi khusus yang ditenagai platform Intel vPro dan dapat disesuaikan untuk kebutuhan Chrome Enterprise dan Chrome Education. Meski mengusung layar berukuran besar, Zenbook 17 Fold OLED tetap didesain dengan mengedepankan portabilitas dan kenyamanan penggunaan. Selain dibekali dengan CPU dan GPU terintegrasi generasi terbaru dari Intel, laptop layar lipat ini juga dibekali dengan dua port USB Type-C Thunderbolt 4 yangjuga mendukung fitur USB power delivery hingga 75W.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*